Wednesday, August 19, 2009

FINALLY !!

Wednesday, August 19, 2009
Akhirnyaa... Dibagiin juga seragam nya. Hhaaii.. Seneng banget gue. Seragamnya tuuu lengan panjang dan rok panjang. Akh!! Mana gue gak biasa pake baju lengan panjang sma rok panjang lagi. But, it's okay lah!! yang penting gue jadi anak SMA yang sesungguhnya. Haha..

Kesan pertama waktu gue ngaca sambil mengenakan seragam SMA gue, yaitu.. Gue jadi keliatan lebih dewasa. Haha.. Dan temen-temen gue pun juga bilang gitu ke gue. Dan gak cuma penampilan gue yang lebih dewasa. Tapi, gue juga berharap semoga kelakuan gue juga lebih dewasa lagi. Amiiinn.

Saking gak biasanya gue pake rok panjang, gue sering takut jatoh kalo gue jalan. Jadi, kadang-kadang rok nya agak gue angkat biar gue gak jatoh. Haha..

0 comments:

 
◄Design by Pocket