Thursday, December 17, 2009

UAS has done!

Thursday, December 17, 2009
Yiippiieeyy!!! FINALLY!! UAS HAS DONE!! Huuaaahhh akhirnya setelah 1 minggu gue berkutat dengan buku untuk menghadapi UAS, akhirnya selesai jugaa. Huft... Legaaa... Dan akhirnya gue bisa bersantai-santai riiaaa. Bisa tidur lebih malemm dari biasaa. Dan di sekolah pun gue gak belajar sama sekali hahaa. Tapi, gue penasaran juga sama nilai-nilai nyaa. Huahuahuaa gue takutt banyak yang remedial kayak UTS kemaren. Huft... Dan ternyataaa tetep ajaa ada yang remedial huuu --"

Mata pelajaran yang gue tau lulus atau enggak nya adalah, Fisika. Dan hasilnya, GUE LULUS!! Ihiey!! Dari 31 murid di kelas gue, yang lulus fisika cuma gue dan Gerry. Uwaow!! Guru fisika, sekaligus wali kelas gue, juga bingung kenapa bisa kayak gitu. Hmmmm tapii, gue bersyukur banget akhirnya fisika gue ada peningkatan. Yapp!! Mulai sekarang fisika termasuk salah satu mata pelajaran favorit gue. Karena, fisika penuh dengan hitung-hitungan. Yaaaa gue juga ngerasa aneh sendiri kenapa gue suka pelajaran yang berhubungan dengan angka. Tapi, yasudahlah! Mungkin emang jiwa gue ke hitung-hitungan kali yaaa hehee :D

Setelah fisika, bahasa Jepang pun diumumkan. Dan hasilnya, GUE LULUS!! Hehee :D Tapii, gue gak jadi ditraktir sama Nurul Sensei ice cream Conello huuaaaa. Itu karena, gue cuma dapet nilai 87. Dan sensei menjanjikan ice cream itu kalau gue dapet nilai 95. Huuuu --" yaaa dan akhirnya gue gak dapet ice cream dehh.

Setelah itu ada English, PLH, ekonomi, penjas, geografi, dan biologi diumumkan. Dan yang lulus English, biology and economy. Dan sisanyaa, gue gak tuntas!! huuu --" Geografi, untuk melengkapi nilai nyaa gue memilih untuk ikut program penghijauan. PLH, gue memilih untuk kerja kelompok menggambar sampah. Dan penjas, nilai UAS gue bisa kebantu sama nilai-nilai harian gue. Jadi, yaaaa walaupun nilai UAS penjas gue gak tuntas, tetep aja di rapor gue tuntas.

Jadii, sejauh ini UAS gue yang tuntas baru Fisika, Biologi, English, Japanese, and Economy. Dan yang nggak tuntas PLH, Geografi, dan Penjas. Dan sisanya, gue gak tau!! Huuuaaa semoga ajaaa sisanya ada yang tuntas. Amiiiinn :)

3 comments:

Unknown said...

semoga sukses UAAAAAAAS-nya....

Vidies Diary said...

waaaah keren !! aku pengen bgt beljr bhs jepang yun .. hah tapi keren lulus semua ! emang sih kalo di rapot udah pasti lulus tapi kalo di ulangan banyak yang jelek . huhuh tapi semangat ya ! amin semoga nilainya bagus2 ya !

by amel / via vidies diary

yundud said...

@ibel_abel: thank you yaa :)
@amel: yaaa nnti kmu SMA jga psti bljar bhs jepang :) iyaa thank you yaaaa ;)

 
◄Design by Pocket