Saturday, February 28, 2009

Refreshing

Saturday, February 28, 2009
Minggu, 15 Februari 2009

Hhh... Setelah 2 minggu berturut-turut aku melaksanakan ulangan umum dan tryout. Akhirnya, hari itu juga aku pergi ke tempat yan
g belum pernah aku datangi sebelumnya.
Pagi-pagi, aku dan keluarga berangkat ke Riam Kanan. Riam Kanan adalah sebuah tempat yang bisa dibilang, Pulau Pinus. Di sana, banyak banget pulau-pulau pinus.
Whaaaa... Tempatnya, asri banget !! Aku seneng banget bisa refreshing ke situ !!
Sesampainya di sana, aku langsung turun dari klotok (sejenis motor boat) dan lari ke tengah-tengah hutan.

Ini waktu di tengah hutan. Masih sempet-sempetnya foto-foto. Hihi...
Kalo yang ini, di atas klotok. With my brother !!
Nah !! Kalo yang ini... Bareng keluargaku tercinta !!


Pengalaman yang nggak akan pernah aku lupain deh !!
=D

3 comments:

Anonymous said...

Ayu, aku skarang udah jadi pengikut blog kamu!! kamu juga dong.... okok?? kalo lg buka blog, baca komen aku yo...

Anonymous said...

Hey!! terxta udah to... hohoho, eh carax nyari blog2 orang itu gimana?

lola said...

hai..

 
◄Design by Pocket