Saturday, March 14, 2009

Hasil Try Out Kedua

Saturday, March 14, 2009
Hasil tryout kedua udah dibagikan. Dan hasilnya, cukup memuaskan dan agak mengecewakan.
Cukup memuaskan, karena....
  • Aku masi dalam kategori lulus
  • Nilainya juga naik
Agak mengecewakan, karena...
  • Ranking ku jeblok
  • Sampe di rumah langsung di omelin mamah (eh, termasuk ga yah ?!)
Huft... Capek euy... Apalagi, kalo aku dapet nilai yang jelek banget !! OH MY GOSH !! Tapi, ya sutralah !! Namanya juga menjelang kelulusan. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Sekarang aku emang tersiksa dengan adanya try out, les, dan segala macem lah yang berhubungan dengan pelajaran. Tapi, nantinya aku akan mendapatkan hasil yang memuaskan dari ketersiksaan yang aku alami sekarang. AMIN.

0 comments:

 
◄Design by Pocket