Sunday, March 15, 2009

Unforgettable Moment

Sunday, March 15, 2009
Hari Jumat kemaren adalah kenangan yang nggak akan pernah aku lupain sampai kapan pun. Karena.... Ada kejadian yang bisa dibilang, menynangkan, menyebalkan juga. Uuuuggghhh....

Hari Jumat sore kemaren, aku sama sahabatku, Valen, main sepedaan keliling komplek. Dan di ujung komplek ada sebuah padang tanah merah (apaaaann coba ?! ahaha...). Dan, rasa penasaran ku muncul untuk ke sana. Akhirnya, aku memutuskan untuk ke sana. Aku juga mengajak sahabatku untuk ikut. Dan dia pun mau. Tapi, aku yang duluan ke sana. Ternyataaaa..... Saat aku bersepeda ke sana. Tanahnya lengket. Trus, sepedaku jadi susah banget jalan. Tanahnya juga nepel lagi di sandalku. Aaaaaaaa...... DAMN !! Coba aku ga ke sana. Ga bakal kayak gini deh !! Uuuuuggghhh..... Mana si Valen seneng banget lagi ngeliat aku kayak gitu. Gak berhenti ketawa sampe pulang !!

Sesampainya di rumah. Aku langsung nyuci sepeda ku itu. Dan nggak lupa, si Valen juga ku suruh bantuin aku nyuci speda. Abisnya, dia juga termasuk dalam bagiannya (lha ? maksudnya ?). Suddenly, acara mencuci sepeda berubah menjadi acara siram-siraman. Sejak adekku, Babas, datang dari les, dia ikut-ikutan nyuci sepeda. Bukannya bantuin, malah main air. Dan aku jadi basah kuyub. Uuuuuugggghhh..... Dasar !!

Hari yang menyebalkan sekaligus juga, hari yang menyenangkan juga. Karna, jarang-jarang aku kayak gini. Tapi, sayangnya, sahabatku yang satunya lagi, Ega, nggak ikut. Soalnya, dia masi tidur waktu itu. Hhhh... Menyenangkan banget deh pokoknya !! Nggak akan pernah aku lupain sampai kapan pun.

0 comments:

 
◄Design by Pocket