Tuesday, January 12, 2010

HAPPY BIRTHDAY!!

Tuesday, January 12, 2010
well, i just wanna say HAPPY BIRTHDAY to Amel!! Wish you all the best!! hmm yaaa walopun gue telat ngucapin nya di blog ini hehee. tapi, kalo sebenrnya sihh tepat waktu doong hehee.

tepat nya tanggal 9 Januari 2010 sii Amel yang geulis pisan ini ulang tahun yang ke-15. dan sebagai temen yang baik, pasti donk gue ucapin ke dia hehee. gue ngucapim via Twitter dan Facebook. dan ulang tahun Amel ini yang paling heboh yang pernah ada deh menurut gue hehe. do you know why ?! okay!! i will tell you.

jadiii begini ceritanyaaa....

kenapa ulang tahun Amel ini gue bilang paling heboh ?! soalnyaa, aku sampe minta Justin Bieber, Selena Gomez, Drew Seeley, sama Freddie Highmore untuk ngucapin ke dia. dan yang berhasil cuma sama si Freddie Highmore hehee.

selain mereka, artis Indonesia juga lumayan banyak yang gue suruh ucapin. ada VJ Rizky, Chicco Jerikho, Adrian Martadinata, John Pantau dan lain-lain. dan itu semua berhasil!! seneng banget dong gue sebagai temen nya hehee. dan ini niihh yang paling hebohnya. minta sama Vidi Aldiano untuk ngucapin ultah ke Amel. ya ampuuuunnn suer dehh!! sampe geregetan gue gara-gara gak kunjung di ucapin sama sang idola hehee. gue teruuuusss RT-in dia. sama Vidies lain juga. para vidies juga udah mulai geregetan hehee. tapii, akhirnya sekitar jam 9 menuju 10an kalo gak salah, Vidi pun ngucapin jugaa. fyuuhh... rasanya lega bangeett dan seneng dehh hahaa.

hmmm anyway, Happy Birthday (again) yaa Amel. semoga, semua harapan kamu bisa terwujud di tahun 2010 ini amiinn. Do the best for your friends and parents. and make them proud of you. GBU always Ameeelll :)

3 comments:

amaliaameel said...

makasih ya yundaa :) aku jadi yterharuuuh jadinya yundud ;) hehe .. makasih banyak yaa .. GBU juga buat kamu ya yun ! makasih post ini juga ya .. sukses selalu ! :D

yundud said...

aaa samasamaa ameelll :) hehee :D aa makasi makasii :) sukses jga buat kmu ya, meell :)

amaliaameel said...

iya makasih ya yundaaaaa :)

 
◄Design by Pocket