Saturday, January 2, 2010

HAPPY NEW YEAR 2010

Saturday, January 2, 2010
HAPPY NEW YEAR 2010

whaaa gak kerasa bangett, hari ini udah tahun 2010 ajaa. padahal, perasaan baru2 aja deh tahun baru 2009 hehee. but, it's okay lahh!! namanya juga hidup, harus dijalani. kita kudu bersyukur sama Tuhan, kita masih dikasi kesempatan untuk ketemu sama tahun 2010 inii *ceilah bahasa gue* ya gak, guys ?!

new year eve kemaren, gue jalani dengan hati yaangg seneng banget karna bakan menyambut tahun bru 2010, dan ada sedikit rasa kecewa di hati gue. karenaa, jauhjauh hari, bokap gue uda bilang kalo gue sekeluarga bakan ngerayain new year di jakarta. tapii, pas pagipagi, tibatiba bokap bilang kalo tahun baruan kali ini gajadi ke jakarta. huaaa disitu gue udah ngambek sampe sore. tapi, yaa akhirnya sii gue tahun baruan di kantor baru bokap gue deket rumah. dan ternyata, gak hanya makan2 ajaa. tapi, pas deketdeket tahun 2010, bokap nyuruh pesuruh kantor buat beli fireworks. dan pas balik, ternyata pesuruh nya beli fireworks yang harga 125rb, dan gede bangeett. dan gue sempet takut nantinya bakal meledak gituu. hiii...

dan jam pun udah menunjukkan 23.46 WIB. tapii, uda pada nyalain fireworks nyaa. huuu jadii yaaa, pas jam 00.00 nya gak begitu rame dehh. dan kembang api udah habiis sama sekali. tapii, yaudahlahh, gue cuma ngeliat2 fireworks yang masi nyala dari tempat lain di dinginnya malam. dan gue pun pulang ke rumah kirakira jam 00.30 kalo gak salah. dan gue pun tidur jam 01.30 hahaa.

2 comments:

amaliaameel said...

waaaah kurang rame emang kalo gak jam 12 nya ... kalo aku waktu itu kayak perang dunia ke 3 . berisik banget ... haha sempet2 nya aku rekam kembang apinya :)

yundud said...

@amel: iyanih meeell huuu uda pada gasabaran bangeett --" jadi dehh jam 11.46 udah nyala fireworks nyaa zzz --"

 
◄Design by Pocket