Thursday, November 11, 2010

My Days

Thursday, November 11, 2010
Hello!! Well, ini blog udah kayak sarang laba-laba yaa 1bulan sekali gue update, haha. And there are soooo many things I want to share. Dan puji Tuhan, kejadian-kejadian nya mayoritas menyenangkan, haha.

Gue awali dengan hasil UTS gue kemarin. Hahaha it was so terrible. Ancur lebur berantakan *oke, yang ini lebay*. Yaaa sepertinya sudah ketebak seperti apa. Dari 12 mata pelajaran yang di UTS kan, hampir semuanya remedial. Dan hasil rapot bayangan gue pun juga ancur. Ada 5 mata pelajaran yang nggak tuntas. Kalau pas rapotan kenaikan di SMANDAKS, gue udah ngga naik kelas tuh, haha. Dan semua pelajaran IPA-Biologi, Fisika, dan Kimia- nggak tuntas! Itu sangat sangat ancur, dan buat orangtua gue marah pastinya karena kecewa. Tapi, dengan gue dapet hasil yang seperti itu dan kemarahan orangtua gue yang berarti buat gue, itu membuat gue termotivasi buat ningkatin nilai gue. Gue, jujur, malu banget dapet hasil kayak gitu di antara temen-temen sekelas gue yang rata-rata semuanya pinter. Dan akhirnya Ibu gue pun memutuskan untuk memanggil guru les private untuk gue dan adek gue yang juga senasib dengan gue. Puji Tuhan sekarang gue ngerasa ada peningkatan dalam diri gue untuk bersaing dengan yang lainnya. Dan UAS 1 is on the way. Awal Desember nanti, telah direncanakan, bakalan UAS. Semoga lancar deh UAS nanti. Amin.
Beberapa minggu yang lalu, saat pelajaran TIK, semua kelas 11 ditugaskan untuk membuat video iklan. Yaaa iklan-iklan kayak di TV gitu. Tapi, harus pake merek karangan sendiri. Dan kelompok gue, pada awalnya, akan membuat iklan mie dan akhirnya, BATAL. Karena, pas waktu kita mau shooting, propertinya nggak ada yang pas. Jadi, akhirnya kita memutuskan untuk ganti konsep. Dan akhirnya, kita iklan handphone yang kita pilih. Dan hasilnya, you can click here. Nekat emang temen gue masukin ke youtube. But, it's okay lah. Kali aja bisa kayak Sinta-Jojo (?) hahahaha. Dan gue sangat-sangat sayaang dengan kelompok gue ini yang isinya orang-orang yang seru dan kocak dan kreatif pula. Love love :D

Itu dunia sekolah gue. Yaa sangat menyenangkan. And it means, gue udah bisa beradaptasi dengan lingkungan baru gue yang sangat jauh berbeda dengan lingkungan gue yang lama. Dan ini sekarang, I wanna share about... Dunia hati gue (?) hahaa. I mean, about love.

Well, seperti postingan gue sebelumnya, Is It Really Just Another Crush?, I said that I'm falling in love with a boy. Dan entahlah, gue jadi sering memperhatikan dia sekarang. Saat istirahat gue memperhatikan kelasnya apakah dia udah keluar, saat pulang gue merhatiin kelasnya, saat gue lewat kelasnya gue melirik ke dalam kelasnya apakah ada dia apa engga. Setiap hari di sekolah saat istirahat dan pulang sekolah. Entahlah. Tapi, saat kampanye akbar kemarin di sekolah, dan itu saat yang sangat menguntungkan buat gue karena gue sering melihatnya. Tapi, di sisi lain, gue ngerasa, dia seperti memperhatikan gue. Dan temen gue bilang, "Iya, Yun. Dia ngelirik ke arah kamu tadi". Oh Gosh! Entahlah gue musti kayak gimana. Seneng atau khawatir? Beberapa hari ini juga saat gue memperhatikannya, dia selalu menoleh ke arah gue, dan gue memalingkan muka gue. Nggak tau juga gue apa dia emang bener menoleh lalu melihat ke arah gue atau yang lain. Atau ini cuma perasaan gue aja? Atau gimana? Gue pun bingung. Entahlah gue musti gimana. Karena, gue merasa, dia ngerasa kalau gue merhatiin gue. Dan gue juga, agak, ngerasa dia menyadari tentang perasaan gue. But, I don't know! Gue dan dia jarang ketemu dan ngobrol bareng. Palingan hanya papasan dan nyapa. That's it. Nggak ada yang lain. Saat dia nyapa gue duluan, he said "Yun!" or "Yunda!", it makes me so happy. I don't know why. Yeah! It's love, maybe. Dan pada intinya, yang gue raa sekarang adalah. Yes, I love him now. But, I don't know what should I do if he knows what I'm feeling. Happy? Or worry?

Well, dunia percintaan gue rumit banget yaa, hmm. Kalau di facebook, status relationship nya tuh It's Complicated, haha. Rumit. Serada ribet juga itu gue nyusun kata-katanya tentang point dari cerita itu, haha. Dan semoga bisa dimengerti deh, hehe.



XOXO,

Yundud

0 comments:

 
◄Design by Pocket