Friday, September 3, 2010

ELFORIA

Friday, September 3, 2010
ELFORIA!! Yaayy!! Hahaa okay, pasti pada bertanya-tanya "What's ELFORIA?!" Well, I'm gonna tell you what is ELFORIA.

ELFORIA adalah nama keren dari kelas gue, XI IPA 4 yang gue sayang dan gue banggakan. ELFORIA is a funny class! Hahaa sounds kinda awkward. ELFORIA itu, kelas yang menyenangkan, rame banget, and full of laughs. Belum apa-apa kelas ini udah punya maskot aja. But, at the first time I came to this class, it was sooooo boring. Gue sempet nggak betah di kelas ini karena anak-anaknya yang agak kurang friendly (Hehe sorry, guys. That was what I feel when I met you all at the first time). Tapi, yasudahlah gue mau-nggak mau harus mau beradaptasi dengan lingkungan ini. Dan lama-kelamaan, akhirnya gue ngerasa nyaman dengan kelas ini. And I am soooo happy and proud to be a part of ELFORIA. Orang-orangnya menyenangkan sekali walaupun gue belum begitu akrab dengan satu kelas. Tapi, gue yakin, pasti nantinya bakal akrab satu sama lain deh.

Dan tanggal 30 September kemarin, ELFORIA mengadakan buka puasa bersama di rumahnya Amel. I was so excited at the first. Tapi, ternyata pada akhirnya gue nggak bisa dateng karena harus ngebantu nyokap di rumah, dan gue nggak tega untuk ninggalin rumah. Ahh!! Gue udah ngelewatin 1 acara yang bisa membuat gue lebih deket dengan temen-temen sekelas gue. Gue bener-bener nyesel banget nggak dateng. I am so sorry guys :'(( Apalagi, blog kelas gue membuat postingan tentang acara buka puasa bareng kemarin. Ugh! Beneran, gue nyesel banget. You can see and read it here. Tapi, yasudahlah, itu udah lewat, dan penyesalan selalu dateng belakangan. I hope, nanti ELFORIA bikin acara lagi yaaa. Dan gue kudu dateng!!
Ohyaa!! Masih pada bingung ELFORIA itu kepanjangannya apa?! Okay, I'm gonna tell you. ELFORIA stands for Eleven Four Invincible and Aspiring. Yang artinya, kurang lebih, XI IPA 4 tak terkalahkan dan bercita-cita tinggi. YEAH!! Keren banget artinya hehee. Semoga memang XI IPA 4 tak terkalahkan, memiliki cita-cita yang tinggi yang akan terwujud. Amin.

I LOVE YOU, ELFORIA!! Okay!! You have to visit ELFORIA's blog here.

0 comments:

 
◄Design by Pocket