Wednesday, September 1, 2010

New Place, New School, New Friends, New Teachers, and New Situation

Wednesday, September 1, 2010
hello, bloggers!! aaaa i really miss with my lovely blog hahaa. okay, udah berbulan-bulan gue nggak update blog ini sama sekali ckckk *parah!!* dan tentu saja udah banyak banget hal-hal yang udah gue lewati. yang seneng, sedih, menegangkan, mengharukan, and so on. seperti my best 15th birthday, about my someone special, ulangan-ulangan, jalan-jalan sama sahabat-sahabat gue ke kawasan KS (Krakatau Steel) dan akhirnya gue jatoh dari motor *sungguh memalukan!!*, and maaaaany more. i can't tell these moments in one post secara rinci. tapi, gue pengen banget share ini semuaa di blog ini hehee. okay, gue akan tetep cerita, tapi nggak secara rinci hehee. well, let's start!!

My BEST 15th Birthday!!
20 Mei kemarin gue berulang tahun yang ke-15. and it was the best birthday ever!! it's because of the surprise from my friends. semuanya di luar dari yang gue harapkan! bahkan lebih. aaa it was sooooo fun and totally UNFORGETTABLE!! selain gue, ada lagi yang berulang tahun di hari yang sama, Nufus. tapi, dia lebih tua 1 tahun dari gue *bangga* hahahaa.

ini kado-kado dari sahabat-sahabat guee. hihii lucu-lucu yaa. and my favourite is the froggy doll!! it reminds me with someone special. he really loves frog *curcol*. selain ini, ada lagi kado dari sahabat-sahabat gue yang nggak gue sangka banget.

gif animator
Gif animator
yakk!! ini dia kadonyaa!! ehh surprise deng hehee. actually, ini tuh file powerpoint. tapi, di hape gue, gue dapet gambar masing-masing slide nya. jadi deh gue bikin gambar bergerak seperti ini biar lebih ringkeslah hehee.
saat sahabat gue nampilin ini di depan kelas, gue nggak nyangka banget, dan no comment. akhirnya gue nangis terharu dengan ini. bener-bener gue nggak bisa ngomong apa-apa lagi selain, terima kasih. cuma kata-kata itu yang bisa gue ucapin.
okee yang SSSN di awal gambar itu, pasti pada nggak kelihatan deh. okay, gue per jelas dehh. itu tulisannya: "Setitik kasih dapat membuat kita sayang. Seucap kata akan membuat kita percaya. Sekecil dusta akan membuat kita kecewa. Namun, SEORANG SAHABAT SEPERTIMU akan selalu BERMAKNA" ohh jeez!! dalem banget kata-kata ini. dan saat gue baca kata-kata ini nihh gue akhirnya meneteskan airmata.
dan ternyata, salah satu sahabat dunia maya gue, Amel, mengucapkan happy birthday juga melalui blog pribadinya. you can see here.

My Foolish Journey
hahahaa okay gue nggak berhenti ngakak kalau inget-inget kejadian ini. it was sooooo funny hahahaa. actually, perjalanan ini cuma jalan-jalan ke beberapa bagian kota Cilegon yang belum pernah gue datengin, untuk mencari settingan lokasi video clip. karena, pada saat classmeeting, sekolah mengadakan lomba bikin video clip gitu. dan hari itu, gue pertama kalinya jalan-jalan keliling Cilegon dengan mengendarai motor lewat jalan raya. HURRAY!! hahaa soalnya gue termasuk cewek yang serada penakut untuk bawa motor di jalan raya. tapi, pada saat pulang ke rumah, gue jatuh dari motor dan jatuh ke kubangan air barengan sama temen gue Ayunk yang gue bonceng. ohh jeez!! it was soo embarrasing. but, it's totally unforgettable. well, ini beberapa foto-foto favorit gue bersama sahabat-sahabat gue.



hahahaa gue paling suka foto yang paling terakhir itu hahaa. dan satu lagi!! ada video juga yang... hem... bisa bikin ngakak deh hahaa. check this out!!


well, what do you think ?! hahahaa. mungkin kalian berpikir, "kok jalan doang sih yang direkam?" hahahaa gue dan sahabat-sahabat gue saat melihat hasilnya pun berpikiran sama juga seperti itu. tapi, coba deh denger suaranya. itu yang bikin kocak video ini. menurut gue sih seperti itu hehe.

My Someone Special
well, my someone special ini adalah seseorang yang sangat dekat dengan gue. dan tanpa alasan yang jelas, gue menyukainya haha. gue suka sama dia udah lumayan lama. dan setelah mendengar kabar dari orang tua bahwa gue akan pindah, gue berpikiran untuk melakukan sesuatu yang pernah gue lakuin di masa lalu, yaitu..... gue akan menyatakan perasaan gue ke cowok itu. wow!! it sounds like, i wanna ask him to be my boyfriend. NO! salah besar! gue hanya menyatakan perasaan gue ke dia, dan nggak meminta dia untuk jadi pacar gue. karena, posisinya pada saat itu, dia sudah punya pacar. sangat nekad memang. tapi, yaa itu memang harus gue lakuin agar saat gue pindah nanti, nggak ada lagi yang disembunyiin, dan gue nggak tersiksa karena perasaan yang tidak tersampaikan *ceilah bahasa gue haha*. dan pada akhirnya, tanggal 19 Juni 2010, gue melakukannya! gue nggak ngomong langsung ke dia. tapi, gue menyampaikannya melalui surat dan gue memberikannya sebuah kado spesial. WOW!! gue nggak akan pernah melupakan hal itu.

Move To Bogor
dan ini adalah saat-saat yang sangat gue benci!! di mana gue harus berpisah dengan sahabat-sahabat gue yang di Cilegon. saat pertama kali gue dikasih tau olah nyokap gue bahwa gue sekeluarga bakalan pindah ke Bogor, gue langsung masuk ke kamar, and crying all night. kedengeran labil banget sih memang. tapi, gue udah sangat capek pindah-pindah, adaptasi lagi, suasana baru lagi. gue capek akan itu semua. dan gue amat sangat benci perpisahan!! terutama, gue berpisah sama seseorang yang gue sayang itu. tapi, apa mau dikata gue mau-nggak mau harus pindah ikut orangtua gue. ini merupakan jalan yang udah dipilih oleh Tuhan buat gue dan gue yakin pasti ada sesuatu yang baik yang udah dipersiapkan Tuhan untuk gue.
tapi, walaupun gue terpisah cukup jauh sama sahabat-sahabat gue, gue terus berkomunikasi dengan mereka. terkadang, gue telpon ke hp Seva, karena cuma dia yang operatornya sama dengan gue, untuk ngobrol sama sahabat-sahabat gue yang lain.

At Bogor
di Bogor pun ternyata nggak seburuk yang gue pikirkan di saat awal gue pindah ke Bogor. memang sih gue harus menahan rasa kangen gue ke sahabat-sahabat gue. tpi, gue yakin, suatu saat nanti gue pasti ketemu lagi dengan mereka semua.
di Bogor ini gue melanjutkan sekolah kelas 2 SMA gue di SMAN 1 Bogor. that's the best school in Bogor. how lucky i am!! dan akhirnya, puji Tuhan, gue masuk IPA, dan gue masuk ke kelas XI IPA 4!! anak-anak kelasnya pada awalnya, amat sangat jutek dan gue males banget untuk masuk sekolah. tapi, makin ke sini, mereka sudah mulai ramah-ramah dan gue pun sudah merasa nyaman dengan kelas baru ini. suasana baru, teman-teman baru, dan segalanya yang baru di sini.

0 comments:

 
◄Design by Pocket